Senin, 01 November 2010

Super Junior Happy (SuJu H)


Super Junior Happy, secara resmi dikenal sebagai Super Junior H, adalah pejabat keempat sub-unit boy band Korea Super Junior didirikan pada Juni 2008. Super Junior-H mengandung enam anggota Super Junior, Leeteuk (pemimpin), Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Pada tahun 2008, sebagian besar anggota Super Junior sudah menjadi bagian dari setidaknya satu subkelompok, kecuali Kibum yang telah disibukkan dengan jadwal aktingnya. Super Junior-H terdiri dari setiap anggota sebelumnya Super Junior-T, dengan Yesung menjadi penggantian Heechul. Super Junior-H membuat kinerja debut resmi pada tanggal 3 Mei 2008 di Power Konser meskipun mereka tidak secara resmi memperkenalkan diri sebagai subkelompok pada saat itu.

Pada tanggal 30 Mei 2008, SM Entertainment merilis pengumuman resmi dari sub-grup melalui Newsen. Sub kelompok pertama mini album dengan judul lagu, "Memasak? Memasak! "Apakah dijadwalkan untuk tanggal rilis tentatif Juni 5 Maret 2008.
gaya musik Super Junior-H melibatkan gaya umum dari musik tari kontemporer dan pop permen karet, terutama menargetkan industri musik dengan menyenangkan mereka dan gaya menghibur. Super Junior-H single debut, "Memasak? Memasak! "Apakah sebuah lagu berdansa dengan irama menyegarkan dan lirik unik. Tujuan mereka adalah untuk memberikan fans perasaan kebahagiaan dan kebahagiaan dengan musik mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar