Minggu, 07 November 2010

Skandal ??? (SNSD)

1)Jessica berbicara tentang rumor dating nya

So Nyeo Shi Dae Jessica menjelaskan tentang rumor hubungannya yang lalu dengan angota Super Junior dan DBSK selama Training.
Jessica berada di MBC 'Golden Fishery-Radio Star' pada tanggal 4 Maret ketika dia berkata "Ada rumor tentang hubungan percintaan antara diri saya dengan anggota Dong Ban Shin Ki dan Super Junior selama hari2 Training kita. Mereka sebenarnya bagian dari keluarga SM. Karena hubungan yang dekat ini, saya rasa semua orang telah salah paham."
Dia melanjutkan, "Karena waktu kami gunakan bersama dengan training, semua unnie *sebutan untuk prm yg lebih tua* dan oppa *sbutan untuk laki2 yg lebih tua* sangat memperhatikan kami dengan baik. Kemudian, kami berfoto bahkan ketika kami sedang makan bersama. Hal itu bukan masalah sebelum debut dan menjadi masalah setelah debut."
"Para Fan terlalu sedikit sensitif dengan foto2 itu. Tetapi tidak perlu salah paham dengan itu semua."



2)sungmin-sunny? that's not true! it's just scandal!


Dalam Star Golden Bell beberapa waktu lalu,Sunny akhirnya menjelaskan tentang rumor hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Sungmin.
Sunny menjelaskan bahwa..sebenarnya rumor tersebut tidak lah benar…
“Ini semua karena Super Junior Oppa!”,jelas Sunny.

pertanyaan banyak orang sekarang ini:
>siapa yang membuat skandal ini?
>mengapa ada skandal ini?

ada sebagian orang yang mengatakan bahwa hubungan mereka sah2 saja,toh keduanya cocok.namun ada juga yang beranggapan Sungmin nggak cocok sama Sunny karena Sunny SNSD dan Sungmin Super Junior, ini tentunya akan menimbulkan masalah2 yang lebih besar lagi dikalangan fans dan antifans.

Sunny sendiri membantah dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Sungmin.
sunny-sungmin

“Ini semua berawal karena Super Junior Oppa.saat aku dan Sungmin oppa menjadi DJ sebuah radio, Super Junior oppa ingin berusaha membantu kami,agar acara radio tersebut banyak pendengarnya, maka timbullah skandal ini. namun sampai acara radio tersebut selesai, skandal ini tak pernah berhenti!”,jelas Sunny lagi.
dan inilah video yang menjelaskan skandal mereka tersebut.


3)EUNHYUK-HYEOHYON ????

 Ini rumor sejauh ini belum ada konfirmasinya sama sekali. Hanya ada 1 foto mereka berdua, DUNIA LANGSUNG HEBOH !
Kalian yang mengaku ELF atau korean lover artis SMent sebenarnya tahu gak sih gimana peraturan SMent itu sendiri, huh?

--SESAMA ARTIS SMENT GA BOLEH ADA HUBUNGAN KHUSUS--

well, hal itu sebaiknya digunakan untuk pertimbangan sebelum BERKOAR-KOAR dan mempengaruhi Korean lover yang lain dong! ada yang pernah bilang ke aku :"iya kok, hyeohyon itu mantannya eunhyuk tau! cari aja di google dengan kata -Eunhyuk ex-". Hmm, permisi ya! Yang njedul itu foto EUNHYUK doang, ada juga ama hyeohon . dan kalian semua tahu gak APA YANG SAYA DAPET DARI ngeview situs tuh foto?
ITU BLOG ORANG yang GAK ADA KREDITNYA ALIAS CUMA PENDAPAT, DI SITU AUTHOR NULIS KALAU :
1) Jessica mantannya Kangin, donghae, blabla..(padahal gak bener, lihat point 1)
2) Siwon mantannya Stella kim (Kalian semua tahu gak sih Stella itu pernah ditraining di SMent dan direncanakan debut sebagai SNSD dahulu, dia merupakan model yang naksir sama siwon tapi BUKAN MANTANNYA.


5)Leeteuk-TaeYeon
Akhir akhir iniSkandal Leeteuk dan Taeyon yang sekarang mencuat ke permukaan hanyakarena mereka terlihat memakai Aksesoris yang sama. Namun, setelah diselidiki ditemukan fakta bahwa aksesoris mereka berbeda, ini memberikanbukti bahwa hubungan di antara mereka tidak berarti apa apa alias itucuma Gossip!!! Kita inget pautan umur diantara mereka berdua, leeteukyang udah hampir menggapai kepala 3 sedangkan si taeyon yang masih bisadi bilang anak baru kemaren sore…kwkwkwkkwk

Ini adalah 3 set anting-anting yang dibeli Leeteuk sendiri di Loakan~~kwkwkwkkw :


Nih Lee Teuk lg pke anting2nya smbil maen Hp-nya *(samping lee teuk ga banget.... :p)




Nah ni aja yang bisa aku kasih besok2 aku tambah lagi deh..... hehehee.... ^^

1 komentar: