Sabtu, 06 November 2010

Shinee chose SJ member..

Kali ini agak gokil postingannya. Jadi personil SHINee pada ditanyain, di Super Junior member mana yang paling mereka favoritkan. Siapa pilihan anak-anak SHINee? Dan jawabannya adalah…

 


 
- Onew memilih Leeteuk. Katanya dia menyukai Leeteuk (suka dalam artian kagum ya bukan yang lain). Boleh juga, leader milihnya leader. Mungkin dia salut sama Teukie yang mampu mengendalikan 12 makhluk minim kesopanan, apalagi magnae-nya, hehe.


 

 
- Jonghyun memfavoritkan Heecul dengan alasan golongan darah mereka sama-sama AB. Nah lho… Kayaknya julukan aneh untuk orang yang bergolongan darah AB bener deh. Baru kali ini ada yang favoritin orang lain karena sama golongan darahnya. Tapi si Jonghyun juga bilang karena hubungan mereka selama ini baik. Ini alesan baru sedikit masuk akal, dibanding yang tadi.


- Dramatic Minho bilang, “Donghae hyung, aku mencintaimu”…awww so sweet. Tapi agak ngeri juga, nggak kasi alesan apa-apa eh langsung bilang cinta aja. Mendingan Jonghyun dah alesannya walopun ngaco.




- Key memilih Siwon karena dia perhatian dan mereka selalu barengan kalo pergi ke gereja. Kayaknya nih dua orang sama-sama alim dan nggak banyak cing-cong. Mendingan lah alasan Key dibanding sama, ehem Jonghyun dan Minho. Tapi menurut gue dia seharusnya milih Wookie deh, kang dia emaknya SHINee, cocok ama Wookie yang emaknya Suju. Emak vs emak, LOL.




- Magnae Taemin menyukai Shindong karena kata dia mereka tuh deket banget. Aduh, baby deketnya ama baby juga. Tapi emang cocokan ama Shindong daripada Kyuhyun walopun dia magnae Suju. Kontras banget antara Taemin si magnae manis dengan Kyu sang magnae kurang ajar, hehe.

Kalau diliat dari member yang dipilih personil SHINee, ada kemiripan semua antara mereka. Kayaknya personil SHINee milih member Suju yang mereka banget gitu deh. Yah walopun ada yang nggak masuk akal sih. Kalau menurutkalian ada kemiripan nggak antara mereka? ^^ *LOL'z*

1 komentar: